AWS Academy

Dalam era digital ini, dalam dunia IT kebutuhan Cloud Computing semakin mendesak. Berdasarkan data beberapa tahun terakhir, lowongan kerja di bidang Cloud Computing telah naik secara signifikan sebanyak 121%. Kurikulum AWS Academy telah dikembangkan sedemikian rupa oleh para Expert di bidang Cloud Computing agar cocok dengan industri 4.0 saat ini.

Sehubungan dengan dicanangkannya program Kampus Merdeka di ISTTS, sejak tanggal 11 November 21, kampus ISTTS telah bergabung dengan Amazon Web Services (AWS) Academy. ISTTS adalah PTS pertama di Surabaya yang mempunyai kolaborasi ini. Melalui kolaborasi ini mahasiswa bisa merasakan secara langsung pengajaran dari perusahaan ternama di dunia yaitu Amazon mengenai Skill Cloud Computing yang dapat meningkatkan karir kerja mereka di masa depan.

Mahasiswa bisa mengikuti berbagai Course, diantaranya yaitu Academy Cloud Foundations, Academy Cloud Architecting, Academy Cloud Operations, Academy Cloud Developing, Academy Data Analytics. Pengajaran-pengajaran yang diberikan mulai dari penjelasan materi, assesment, diskusi grup, dan project individu sehingga mahasiswa benar-benar dapat menguasai skill Cloud Computing dengan memuaskan. Hal ini merupakan pengalaman dan peluang yang sangat baik bagi mahasiswa.

Selama pembelajaran kurikulum AWS Academy, mahasiswa akan diajarkan mengenai cara kerja AWS secara teoritis dan praktikal. Materi pembelajaran disediakan secara langsung dari AWS Academy, dan AWS juga menyediakan penggunaan AWS secara geratis untuk pembelajaran praktikal mengenai AWS